"ACOM" Alfa Century Multy Science Plus

"ANCAMAN NYATA SEBENARNYA BUKAN SAAT KOMPUTER MULAI BERFIKIR SEPERTI MANUSIA, tetapi KETIKA MANUSIA MULAI BERFIKIR SEPERTI KOMPUTER"

"MEMBERI SESEORANG IKAN ENGKAU MEMBERINYA MAKAN SEHARI, TAPI MENGAJARINYA MENGAIL ENGKAU MEMBERINYA MAKAN SEUMUR HIDUP"
"Jasad boleh terhempas dan terjungkil, tetapi jiwa dan ruhul jihad tidak boleh binasa. Pemikir dan mujahid ilmu tidak boleh ragu dan gugup menghadapi tantangan. ia harus tenang, tabah dan pandai menyelematkan diri, mengendalikan jalannya perjuangan dan mengembangkan harapan. bila kebenaran telah tiba, kebatilan akan musnah | Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu. semua yang berilmu akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya | Pengetahuan adalah warisan yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening (jernih). | Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?. | Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup | Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa"
LA TAHZANU
Jangan Bersedih,Duhai kekasih,Daku pahami hatimu yg perih,Hadapilah dgn jernih,Berhentilah merintih-rintih,Pandangilah luasnya bumi,Serta cerahnya matahari, ALLAH selalu merahmati, Burungpun turut menari-nari. kUKAGUMI pARAS cANTIKMU, kURASAKAN tULUS hATIMU, aWAN yANG GELAP aKAN BERLALU, lANGIT hIDUPMU cERAH MEMBIRU
MA'RIFAT
Akeh wong iku podo bingung kejobo wong duwe ilmu,wong duwe ilmu iku ugo bingung kejobo wong ikhlas,wong ikhlas iku ugo isih bingung kejobo wes mlebu suwargo,wong kang wes mlebu suwargo ugo bingung kejobo wong kang ketemu wujude gusti kang akaryo jagat.
TAWADHU'
“AWAKMU DHUDU OPO-OPO, AWAKMU ORA BISO OPO-OPO, AWAKMU ORA DUWE OPO-OPO” (DIRI KITA BUKAN APA-APA, DIRI KITA TAK BISA APA-APA, DIRI KITA TAK PUNYA APA-APA)
“KALAU KETEMU ORANG TUA, MERASALAH ORANG TUA ITU LEBIH BAIK KETIMBANG DIRIMU, SEBAB ORANG TUA ITU IBADAHNYA MESTI LEBIH BANYAK KETIMBANG KITA”
“KALAU KETEMU ORANG MUDA, MERASALAH ORANG MUDA LEBIH BAGUS KETIMBANG KITA, SEBAB ORANG MUDA JK MELAKUKAN MAKSIAT PASTI LEBIH SEDIKIT KETIMBANG KITA”
“KALAU KETEMU ORANG ALIM, MERASALAH IA LEBIH BAGUS KETIMBANG KITA SEBAB JIKA IA BERIBADAH DAN BERAMAL PASTI DGN ILMUNYA“
“KALAU KETEMU ORANG BODOH, MERASALAH ORANG BODOH ITU LEBIH BAIK KETIMBANG DIRIMU, SEBAB IA ITU JK MELAKUKAN DOSA PASTI TIDAK TAHU, KALAU PERBUATAN YG DILAKUKAN TIDAK TAHU PASTI TAK KENA HUKUM FIQHNYA”
“KALAU KETEMU ORANG KAYA, MERASALAH ORANG KAYA ITU LEBIH BAGUS KETIMBANG KITA, SEBAB JK IA BERAMAL SHODAQOH PASTI AMALANNYA LEBIH BANYAK KETIMBANG KITA”
“KALAU KETEMU ORANG MISKIN, MERASALAH ORANG MISKIN ITU LEBIH BAGUS KETIMBANG KITA, SEBAB ORANG FAKIR DAN MISKIN ITU LEBIH BANYAK MEMERANGI HAWA NAFSUNYA”
“ORANG FAKIR YG SABAR LEBIH BAGUS KETIMBANG ORANG KAYA YG BANYAK SYUKURNYA”
“KALAU KETEMU BINATANG (SEPERTI ANJING), MERASALAH ANJING ITU LEBIH BAGUS KETIMBANG KITA, SEBAB MAKLHUK INI (BINATANG) TIDAK ADA PERTANGGUNGJAWABAN JK IA MATI”
kalau ketemu orang KAFIR, merasalah orang kafir itu lebih BAGUS ketimbang kita, sebab siapa tahu waktu ia mau meninggal dan hidayah ALLOH diterimannya lalu dia masuk Islam maka dosa-dosanya terhapus semuanya, dan pasti masuk surga. sedang kita tidak tahu apakah kita nanti MATI tetap membawa iman dan islam atau sebaliknya...., naudzubillah..., ya muqollibal qulub tsabit qolbi 'alaa dinnih.
TASAWUF
ojo demen-demen marang ndunyo, nanging demeno marang kang nggawe ndunyo. lan ojo gething marang ndunyo, sebab neng kono ono kang nggawe ndunyo.
Jangan terlalu mencintai dunia, namun cintailah kepada yang membuat dunia. dan jangan membenci dunia, sebab disitu ada yang membuat dunia.
LOGICAL BASIC
A = B dan B = C maka A = C
TETESAN EMBUN PAGI
agama ISLAm itu adalah agama yg lengkap dan canggih, sekaligus sangat sederhana dan realistis, gampang dan mudah dicerna dan juga tidak dogmatis, menolak segala yg berbau tahayul, khurofat, fiodalisme, taqlit buta, mistik maupun keberhalaan (idoltery) dalam berbagai bentuknya, maka sudah semestinya UMADnya harus handal dan canggih (SOPISTICATED)"
JADILAH ORANG BIASA NAMUN MEMILIKI PEMIKIRAN DAN KEMAMPUAN YANG LUAR BIASA"
Tak ada yang salah dengan semua yang serba sederhana kita fahami dalam hidup ini, namun yg pasti, semua yang NAMPAK percuma sebenarnya BERMAKNA"
Dengan sangat sederhana kebanyakan para ilmuwan dunia memahami ciptaan TUHAN yang tidak sederhana. Sehingga teori-teori yang dihasilkan hanya sebuah illusi keterbatasan dimensi yang sangat prematur karena dibenturkan kosmonitas verbal pola pikir logika semata. Apalagi ia berfikir tetang penciptaan dengan tidak percaya adanya TUHAN. Sangat IRONI
TOOL's HACK & CRACK (copas)
Sabtu, 26 Januari 2013
1. MySQL Password Auditor: Tools untuk melakukan audit / melakukan recovery password di MYSQL:
My Sql Password Auditor
Download MySQL Password Auditor
2. Mole SQL Injection: Tool yang biasa digunakan untuk melakukan SQL Injection di website, sangat mudah dan nyaman.
Mole SQL Injection
Mole Untuk Windows & Mole Untuk Linux
3. X-SCAN: Tools ini digunakan untuk melakukan pengecekan vulnerability terhadap network.
XScan Tools By XFocus
Download X-SCAN
4. SQLSUS SQL Injection: Ini adalah tools untuk melakukan SQL Injection juga, di buat dengan bahasa perl, jadi harus install perl untuk bisa menggunakan tools ini.
SQL Sus
DOWNLOAD SQLSUS
5. W3AF Web Application Attack and Audit Framework: Merupakan tool untuk melakukan attack dan audit terhadap aplikasi website, tool ini sangat populer saat ini.
W3AF Tools
DOWNLOAD W3AF
6. DIR BUSTER: Merupakan tools untuk mencari nama directory dan nama file yang ada di website, tools ini sangat bermanfaat untuk mengetahui informasi halaman apa saja yang ada di website target.
Directory Buster DirBuster OWASP
DOWNLOAD DIR BUSTER LINUX & DOWNLOAD DIR BUSTER WINDOWS
7. WINAUTOPWN: Merupakan sebuah tools yang digunakan untuk mengexploitasi secara langsung Windows Framework, sehingga secara otomatis kita yang akan menjadi administrator di windows tersebut. Banyak digunakan oleh “Defacer” Indonesia untuk melakukan deface terhadap Windows Server :)
Windows Auto PWN
DOWNLOAD WINAUTOPWN MIRROR 1 atau WINDOWS AUTOPWN MIRROR 2
8. Multi Thread TCP Port Scanner: Tools untuk melakukan scanning port yang sedang digunakan dengan multi threading, sehingga bisa berbagai IP & Port yang bisa anda check.
Multi Threader Sync TCP Port Scanner
DOWNLOAD MT-TCP-SCAN
9. NetworkMiner: Merupakan tools untuk melakukan analysis network forensik untuk Windows, banyak di gunakan untuk mengawasi lalu lintas network.
Network Miner
DOWNLOAD NETWORK MINER
10. RAR Password Cracker: Kebanyakan digunakan untuk melakukan crack terhadap RAR yang di password.
Rar Password Cracker
DOWNLOAD RAR PASSWORD CRACKER
posted by ACOM (linuxinuse) @ 19.29  
b
0 Comments:

Posting Komentar

Berhentilah sejenak dan silahkan Tinggalkan komentar anda,kami menerima segala kritik dan saran yang bersifat membangun.

<< Home
 
PROFILE

Name: ACOM (linuxinuse)
Home:
About Me: ALFA CENTURY MULTY SCIENCE PLUS suatu usaha sosial keilmuan dalam berbagai disiplin ilmu MANTIQ / LOGIC, didirikan pada tanggal 29 Maret 1994, dengan mengawali disiplin ilmu Electronika dan komputer pada basic program dan mengembangkannya pada era digital yg mendukung pengembangan software dan hardware pada usaha brainware yg simultan dan beradab, memilih ilmu sastra untuk mengembangkan astrofisika pada stimulasi dimensi 9.
See my complete profile
Catatan Acom
UPLOAD DATA
LINK BLOGGER
© "ACOM" Alfa Century Multy Science Plus Blogger Templates by LINUXINUSE